Jumat, 22 Januari 2010

Posted by Crew Our World

Gara- Gara Tusuk Gigi

Seorang pembantu bernama Inem di omeli oleh majikannya yg bernama Karjo.
" Nem, kamu ini bagaimana seh, masa setiap hari tusuk gigi selalu habis separuh, kamu apakan sih ?".
Inem, dengan santai menjawab:" Pak, sumpah mati , bukan saya yang membuang buang tusuk gigi bapak, ini mesti anak bapak si bahtiar yang melakukannya "

" Atas dasar apa kamu menyalahkan anak saya itu ?", bentak karjo sang majikan.
" Wong kalau saya, tusuk gigi yang habis saya pakai saya taruh kembali lho pak, tidak pernah saya buang !".

"Ha...", si bapak majikan kaget ...; " Jadi selama ini tusuk gigi yang saya pakai............????" .

------------------------------------------------------------------------------------------------

NB. Tapi kayaknya seh..nama karjo ga cocok yah jadi majikan....lebih cocok jadi pembokat juga....hehhehhe.....”

By viraa’s creator

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner