Minggu, 31 Januari 2010

Posted by Crew Our World

Hai OW mania lama banget ga kasih celoteh2 versi-ku.........
Hari ini harusnya aku merasa senang, seperti pada hari2 biasanya......
Ceria, canda tawa, sindiran, kritikan dan persahabatan bahkan persaudaraan yang selalu mewarnai hari2 indah-ku......
Hari ini tampak beda, hari ini ga seperti yang aku harapkan, yang aku dapatkan kesedihan, bad mood, senyum yang kering....apapun itu namanya yang mengarah pada "ga enak hati".

Pulang kerja, capeeekkk, berharap dapat yang terbaik dari saudara yang di Jakarta, malahan dapat sebaliknya.
Atau aku yang ga bisa bersyukur ?
Atau aku yang terlalu egois ?
Atau aku yang terlalu naif ?
Atau aku yang terlalu optimis ?

Hari yang melelahkan, hari yang sepatutnya aku hindari, hari yang nge-BT-in.....
Stressss berat hari ini.......
Mandi air dingin kali ya.....biar kepala "adem"
Oh....yeah ada ide nih.....dengerin lagunya UNGU "cinta gila"
passs banget tuch......

Salam OW mania
Mau listen to the music dulu dech
ngilangin stresssss
  

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner