Selasa, 12 Januari 2010

Posted by Crew Our World


Seberapa sering Anda di "ganggu" dengan kehadiran hewan penghisap darah ini ?
Mungkin Anda pernah dengar bahwa ada kawasan yang bebas banjir ?
Mungkin Anda pernah dengar bahwa ada jalan bebas macet ?
Mungkin juga Anda pernah dengar bahwa ada kawasan bebas polusi ?
Tapi apa Anda yakin ada tempat yang bebas nyamuk ?

Dari jaman kuno, sampai jaman modern seperti ini, nyamuk tetap menjadi "momok" di kalangan manusia, ada pro dan kontra tentang masalah ini.
Benarkah di haramkan untuk "membunuh" nyamuk ?
Saat ini aku ga ingin ngebahas haram atau tidak, karena emang bukan kewajibanku atau Crew Our World untuk ngebahas itu.

Di jaman kuno, kalo boleh aku bilang seperti itu, nyamuk yang berkeliaran di rumah kita dan menghantui tidur kita yang nyenyak pulas, sampai ada gempa pun ga tahu (hehehhe), eh giliran nyamuk yang gigit kita, kita bangun dari tidur, pasang mata dengan sedikit sembab, sambil tangan bersiap-siap untuk tepuk tangan (malam2 tepuk tangan, kurang kerjaan kalii ya).
Begitu nyamuk hinggap di tubuh kita, plak!!! kegencet dech tuh nyamuk, dan hasilnya tangan kita berlumuran darah. Karena nyamuk itu kalo udah gigit orang, terbangnya sering sempoyongan, ogah-ogahan, males, mungkin karena keberatan kali couse kantung darahnya udah penuh.

Setelah pake cara "tepuk tangan" dan di rasa menggangu orang karena berisik, akhirnya di jaman kuno kita pake obat nyamuk, dari yang berasap, semprot, sampai yang pake listrik.
Kalo pake yang berasap, otomatis ada asap pasti ada api donk...namanya juga obat nyamuk bakar, tapi asapnya itu, bikin sesak napas.
Ganti dech dengan yang semprot, ssssss....ssssss....ssssss (bunyi semprotan), nyamuk sih pada minggat semua, tapi begitu sirkulasi udara ganti, otomatis obat semprotnya ga berlaku lagi, dan si nyamuk dengan beraninya bilang " I am Back ".
Di rasa kurang begitu manjur, ditemukan obat nyamuk dengan listrik, obat nyamuk jenis ini, bagai pistol di tangan kita, kita harus mengisi "peluru" terlebih dahulu, baru dech di colokin ke listrik. Dan tahu ga kalo listrik sekarang mulai di batasi, bagi yang pemakai dengan kapasitas gedhe.

Di jaman setelah itu, boleh di bilang jaman setengah maju, di temukan raket listrik, yang hanya butuh listrik dari baterai. Lagi-lagi dengan cara seperti ini, kurang memuaskan. Di samping kita harus lari-larian, karena harus "kejar-kejaran" sama nyamuk, dan begitu nyamuk udah di depan kita, dengan cepatnya tangan kita yang memegang raket tennis itu...upzzz raket listrik itu mengayun ke nyamuk, dan hasilnya tash...tash...(bunyi dari raket listrik), si nyamuk gosong dan mengeluarkan bau yang khas, bau "daging bakar" tapi daging nyamuk..hehehehe
Inilah pro dan kontra nya, apa bukan suatu penyiksaan namanya.

Suatu inovasi terbaru dari jaman yang serba canggih ini, secanggih Crew Our World, yang senantiasa memberikan artikel yang serba baru, di karenakan para Crew Our World yang notabene demen berlama-lama di depan layar laptop, dan lebih sering online malam hari, yang biasanya nyamuk lagi "hunting" manusia-manusia setengah sadar untuk di cicipi darahnya.
Kali ini Crew Our World ga mau sampai berbagi darah, dalam artian donor darah ke si nyamuk. Inovasi terbaru telah di temukan, berupa software pengusir nyamuk.
Ingat !!!! pengusir nyamuk, jadi tangan kita ga perlu di kotori dengan darah, kita ga perlu sesak napas, kita ga perlu semprot-semprot, kita ga perlu bawa-bawa "pistol", kita ga perlu cium-cium bau "daging bakar". 
Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda coba sendiri...terbukti !!!!
Silahkan Anda download softwarenya disini
Karena itu para Crew Our World senantiasa posting pada malam hari, karena ga ada yang menggangu.

Selamat tinggal nyamuk !!!

Reactions: 

0 comments:

Poskan Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner