Selasa, 05 Januari 2010

Posted by Crew Our World

Beberapa hewan ditemukan menulis status di FaceBooknya.
Demikian status FaceBook beberapa hewan :


Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh


Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!


Sapi : Aku diraba-raba lagi oleh majikanku


Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?


Nyamuk : Ane positif HIV AIDS boooo


Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng.... i luv u all...


Cumi-cumi : Abis isi ulang tinta nich.


Babi : Gw difitnah nyebarin flu. Sialan !!!


Kambing : Selamat....lebaran haji kemarin ndak disembelih


Itupun kalo mereka bener-bener hewan...

PEACE !!!

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner