Minggu, 06 Desember 2009

Posted by Crew Our World

Mungkin sebagian dari Anda telah mengetahui tentang Google Chrome (GC).......
Kebanyakan dari Anda sudah tahu akan Internet Explorer ataupun Mozilla Firefox......
Nah, satu lagi  pilihan bagi Anda untuk ber-browsing ria menggunakan Google Chrome (GC), bagi aku pribadi terasa beda jika menggunakan GC, browsing terasa lebih cepat dan lebih terlihat "cool", ini di karenakan di dalam GC terdapat pengaturan untuk mengubah "theme".
Tahu khan dengan "theme" ? Persis seperti menu Handphone Anda, bukankah HP anda bisa di ganti2 theme-nya, begitu juga jika Anda menggunakan GC, Anda tinggal pilih theme yang anda sukai.

Akan tetapi masih ada kekurangan dalam theme ini, theme tidak bisa tampil pada browser Anda, sehingga tampilan seperti kebanyakan browser lainnya yaitu dengan background putihnya, yg tampak beda adalah di bagian menu toolbar-nya, akan menyesuaikan theme yg telah Anda pilih, namun jika anda klik tab (di atas address dengan simbol berbentuk +) maka akan terlihat theme yang telah Anda pilih seutuhnya.

Silahkan lihat theme yg di sediakan GC untuk Anda di sini.

Ada keuntungan-nya juga menggunakan GC, terkadang setelah kita closed browser kita, ada kalanya kita ingin kembali ke browser kita yang telah kita closed tadi, nah di GC kalian tinggal klik + tadi maka akan tampil browser-browser yg kita jelajahi tadi meskipun kita sudah closed, yg artinya GC menyimpan setiap kita melakukan browsing hingga 8 situs yg telah kita buka sebelumnya.

Bagi Anda yg mengalami masalah dalam jaringan, bad signal atau jaringan sering "lemot" mungkin Anda bisa mencoba menggunakan GC, mudah2 an browsing Anda tidak mengalami kendala meskipun jaringan Anda LOW.
Silahkan download Google Chrome di sini.
Centang pada kotak kecil bertuliskan "opsional" dan kemudian klik "setuju,lalu install"
Biarkan beberapa detik untuk GC mempersiapkan peng-installan.
Setelah itu pilih "RUN" tunggu hingga download selesai, setelah itu akan otomatis meng-install GC ke komputer Anda.

Selamat Mencoba !!!


By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner