Jumat, 18 Desember 2009

Posted by Crew Our World

Naik Heli

Seorang bapak yang sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik heli. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar, tapi karena sayang dengan sang anak, akhirnya setuju.

Setelah sampai di tempat heli, si pilot mengatakan, "Naik bayar Rp.1.000.000, kalau anda bicara di atas nanti didenda Rp.5.000.000 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih Rp.10.000.000."

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli mulai diterbangkan oleh sang pilot dengan cara manuver dan jungkir balik di atas.

Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi, "Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun"

Si bapak bilang, "Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda."

"Anda mau bilang apa?" kata si pilot

"Anak saya jatuh..."


Ayah Lebih Pintar Dari Anaknya
 
Seorang bocah kecil bertanya kepada ayahnya, "Apakah menjadi seorang ayah akan selalu mengetahui lebih banyak dari pada anaknya?"
Ayahnya menjawab, "Sudah tentu!"

Dengan memutar sedikit otak, Sang bocah ingin sebuah bukti. "Siapa yang menemukan listrik yah?" tanya sang bocah tiba-tiba.

"Tentu saja Thomas Alva Edison," jawab sang ayah kebetulan tahu.

Di tengah kebanggaannya dapat menjawab pertanyaan, sang anak langsung berkata, "Kalau begitu mengapa bukan ayah Edison yang menemukan listrik?" 


Susi Dan Siti

Kejadiannya di suatu kampus ternama. Ada dua cewek bersahabat, dipertemukan di kampus tersebut.
Susi dan Siti, demikian nama dua rekan ini, baru dipertemukan setelah 5 tahun berpisah. Susi sendiri tidak mengetahui kalau, Siti itu sudah meninggal sebulan lalu, akibat kecelakaan. Mobil yang dikendarai Siti nyungsep setelah menabrak pohon, akibat sopirnya mabuk.

Suatu hari Siti mengajak Susi belajar bareng di kantin padahal saat itu waktu menunjukan pukul 18.00 WIB, saatnya kampus tutup. Tanpa curiga satu sama lain, mereka pun pergi ke kantin.
Keduanya berjanji kalau sudah ngantuk, belajarnya diakhiri. Siti pun lebih banyak mengajak bercanda, sampai, beberapa saat kemudian, pensilnya Susi jatuh, dan ketika memungut, baru disadari kalau kaki Siti melayang.

"Siti, aku pulang duluan ya. Udah ngantuk nih," ungkap Susi.
Siti pun menjawab, "'Kamu udah ngantuk, apa udah tahu?" .


By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner