Kamis, 10 Desember 2009

Posted by Crew Our World

Ada beberapa cara untuk mengetahui speed dari jaringan signal yang kita pake.....
Nah untuk saat ini aku ingin berbagi pengetahuan bagi Anda yang ingin ataupun belum tahu

"Secepat Flash Gordon Internet Speed Anda"

Ada banyak sih situs yang bisa untuk cek Speed jaringan kita, tapi karena aku sering pake jasa layanan ini, aku rekomendasikan untuk pake layanan yang sering aku pake juga, kalo ga berkenan silahkan cari layanan lainnya di sini.



Langkah-langkah berikut yang harus Anda lakukan :
1. Buka situs jasa layanan dari Indosat berikut, silahkan coba klik di sini.
2. Di sebelah kanan browser Anda terdapat tulisan SUPPORT, nah Anda klik di Test Your Internet Speed.
3 Setelah muncul jendela baru, maka akan tampak tulisan Begin Test, klik aja pada tulisan tersebut.
4. Mulai dech sistem dari layanan ini untuk cek Internet Speed Anda, di mulai dari Download Speed yang kemudian di lanjutkan ke Upload Speed.
5. Anda bisa Test lagi setelah test pertama selesai, dengan klik Begin Test lagi untuk mengetahui benar atau tidaknya Speed Test pertama tadi (apabila test pertama dan test kedua tidak berbeda terlalu jauh, maka bisa di pastikan kebenaran test tersebut.

Tips dari aku : Apabila test yang Anda lakukan tersebut, ternyata tidak sesuai dengan Speed yang di berikan dari provider Anda, aku cuma bisa bilang mendingan ganti provider lain.

Selamat men-test Internet Speed Anda


By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner