Rabu, 23 Desember 2009

Posted by Crew Our World

Blogger pasti udah tahukan informasi tentang gempa di Sumatera Barat yang menelan banyak korban dan kerugian materi yang luar biasa besar tersebut ? Pasti tahu donk !!! so, aku ga bahas panjang lebar tentang itu....cape kalo harus di bahas lagi, lagian para Blogger juga udah pada tahu.

Tapi bagi blogger yang tinggal di Jakarta, pasti merasakan juga getaran gempa tersebut. Iya khan ?
Ada yang tahu ga kejadian tersebut kapan terjadi ?
Dari penelusuran aku tentang gempa di Sumatera Barat terjadi pada tanggal 30 September 2009, untuk lebih jelasnya silahkan baca disini.

Apa yang mau aku bagi dari kejadian gempa di Sumatera Barat ?

Bagi blogger yang tinggal di Jakarta, pasti tahu donk tentang Patung Pancoran, bagi Anda siapapun yang melintas di daerah pancoran pada tanggal 30 September 2009 tepatnya jam 17.16 WIB tepat gempa di Sumatera Barat terjadi, melihat hal yang aneh tidak dengan Patung Pancoran.

Dari penelusuran aku terdapat hal yang luar biasa terjadi pada Patung Pancoran saat gempa terjadi.
Lihat gambar berikut :



Gambar ini di ambil sebelum terjadi gempa di Sumatera Barat, kira-kira pukul 17.10 WIB, saat itu cuaca cukup cerah tapi tetep aja jalanan di wilayah pancoran macet total.
Selang beberapa menit tepatnya pukul 17.16 WIB terjadi gempa di Sumatera Barat yang sangat besar dan di perkirakan gempa itu terjadi dengan kekuatan 7,6 skala richter.

Imbasnya, kota Jakarta pun terkena guncangan yang lumayan bikin orang kaget, hingga berhamburan keluar gedung. Pada saat yang bersamaan, ada keganjilan yang tidak wajar, di tengah-tengah kemacetan di jalan pancoran, terlihat sesuatu yang aneh.
Sekitar pukul 17.20 WIB di saat kota Jakarta terkena imbas dari gempa,
Patung Pancoran yang berdiri kokoh tersebut rupanya mengalami sedikit "trauma".
Trauma yang ga bisa aku bayangkan sebelumnya, terlihat aneh tapi wajar.
Lihat gambar berikut :




Rupanya tidak hanya warga sekitar pancoran yang kaget, Patung Pancoran pun pada saat itu "kaget" hingga "lompat" dari "tempat asalnya".


By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner