Jumat, 04 Desember 2009

Posted by Crew Our World

WAH, udah lama nih ga cuap-cuap di BLOG.....
Apa yang mau di tulis ya ?
Mau tulis permasalahan yg ada, ga etis !!!
Mau tulis pengalaman bahagia, aku lagi sedih !!!
Mau tulis harapan, terlalu banyak !!!
Mau tulis kenangan, entar jadi inget lagi !!!
Akh...apapun tulisan aku kali ini, nulisnya harus pake Keyboard...ya iyalah namanya juga nulis di BLOG.....
Kok agak "lemot" sih hari ini, ada apa ya?

Manusia di lahirkan pasti punya hati nurani...........
Semakin tumbuh usia manusia, pasti hati nurani-nya semakin tinggi juga....
Tapi ada beberapa orang yang ga memakai hati nurani-nya.....
Aku rasa sih karena ke-egoisan semata....

Sifat terjelek manusia adalah tidak mau mengakui sifat jelek-nya.....
Seperti aku ini, banyak sifat jelek dari aku yg aku sembunyiin.....
Sekedar contoh :
Ga ngasih nomer tlp aku ke orang lain....(takut banyak yg nelpon, couse aku khan orang sibuk)
Ga ngasih alamat rumah ke orang lain....(takut banyak yg mampir ke rumah-ku)
Ga ngasih tanggal lahir ke orang lain....(takut banyak yg ngasih kado pas ultah-ku)
Ga ngasih jawaban ke orang lain kalo pertanyaannya susah....(takut mikir, kalo banyak mikir bisa botak)
Ga pamit kalo habis pulang dari rumah orang.....(takut bayar untuk segelas juice jambu yg aku minum)
Udah akh....masa banyak banget kejelekan aku, tapi masih bersyukur di balik sifat jelek aku masih tersimpan kebaikan hati yg aku miliki.
Nah itu tadi khan untuk orang lain.....kalo untuk teman sendiri, di kasih tahu ga ya ?

Dari tadi ngelantur, ngomongin yg ga masuk akal.....
Mau yg masuk di akal......
Tongkrongin terus nih BLOG, selalu ada yg baru dan segar
Pokonya yg patut di baca dan yg baca pasti ga menyesal...
Seperti aku....
Yg punya banyak teman meskipun teman-ku sering bilang menyesal kenal sama aku....
(maksudnya menyesal kenapa ga dari dulu kenal sama aku)



By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner