Rabu, 30 Desember 2009

Posted by Crew Our World

Selamat malam bapak-bapak, ibu-ibu, nenek-nenek, kakek-kakek, mas-mas, mbak-mbak, adik-adik, saudara-saudari sekalian.
Pada kesempatan kali ini ijinkan saya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, masih di berikan kekuatan untuk berbagi cerita, pengalaman, susah maupun senang.


Saya selaku salah satu pendiri blog mungil ini, blog yang jauh dari sempurna, tapi  bisa di bilang lumayan keren, berharap bisa memberikan kepuasan pada pembaca-nya lewat artikel-artikel yang telah kita susun meskipun agak berantakan dikit, dan walaupun berantakan masih ada juga yang membaca. Amin


Di hari yang berbahagia ini, saya ingin meresmikan bahwa Our World akan tetap eksis, dengan dukungan dari empunya dan tentunya dukungan dari kalian, otomatis saat ini juga ada sebutan bagi kita. Dimana perlu pemikiran matang tentang ini, ga tidur 2 hari 2 malam, untuk mikirin satu nama ini.....saya putuskan kita memberikan nama "Crew Our World" pada pemilik blog ini.
Dan tentunya, kalian penikmat artikel-artikel Our World di berikan kehormatan sebagai
"OW Mania".


Demikian pidato saya ini, yang saya tulis tanpa bantuan secarik kertas, langsung dari otak turun ke lengan dan menuju ke jari dan segera dengan lincahnya mengetik di papan keyboard.
Terima kasih atas dukungan dan bantuan dari OW Mania, tetap stay on Our World, nikmati beragam artikel yang kita suguhkan bagi OW Mania tentunya.


http://www.GlitterMaker.com/ - Glitter Graphics


0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner