Kamis, 03 Desember 2009

Posted by Crew Our World

Siapa yang ga kenal dengan 3 cewek cantik ini ?
Siapapun terutama penggemar musik dangdut di negeri ini pasti sudah sangat akrab dengan nama Trio Macan, selain lagu-lagunya yang enak untuk bergoyang, penampilannya yang cukup hot pun di tunggu-tunggu para penggemarnya.
Mungkin bila ada yang belum tahu wajah personil Trio Macan atau kepingin tahu cantik dan seksinya 3 penyanyi cewek ini.

Nih aku kasih gambarnya di bawah ini !!! Coba lihat betapa cantiknya Lia, Dian dan Iva.





Lagunya yang sangat akrab di telinga kita beberapa waktu lalu yaitu SMS, ” bang sms siapa ini bang dst…….” dan yang lebih hot lagi dalam film mereka Darah Janda Kolong Wewe, khabarnya mereka berani tampil bugil, weleh weleh. Kata para lelaki "mantaph tenan bro". Sungguh amat disayangkan memang, popularitas mereka jadi hancur akibat ulah manusia yang ga bertanggung jawab. Akan tetapi, ngapain juga mereka berani tampil bugil segala ? Apakah mereka ga sadar bahwa ada saja tangan-tangan iseng di antara mereka ?. Namun bagi Anda yang penasaran dan sangat pingin tahu bagaimana sih hot “trio macan” bugil tanpa sehelai benangpun. Aku punya fotonya nih, edisi trio macan foto bugil diambil waktu mereka sedang mandi bersama, ga tahu dech siapa yang nyebarin ini foto, yang jelas sudah bikin "trio macan" sengsara.


Foto ini diambil terlihat seperti sembunyi-sembunyi, sebab bila mereka tahu ada orang yang mem-foto mereka dengan jarak dekat dan tidak sembunyi-sembunyi bisa celaka tuh yang mengambil foto karena jadi bulan-bulanan trio macan ini. (jangan sekali-kali ganggu trio macan lagi mandi)
Bukan bermaksud untuk membuat Blog ini sebagai ajang pornografi, tetapi sebagai manusia kita harus berhati-hati dalam segala hal.
Bukan untuk konsumsi anak di bawah 18 thn....klik disini untuk lihat fotonya.


By : Eddo

0 comments:

Posting Komentar

Jadilah Yang Pertama Untuk Komentar
Karena Pertama Selalu Yang Terbaik
Jadilah Yang Pertama dan Yang Terbaik
Karena Anda Adalah Komentar Pertama dan Komentar Terbaik

 
Template Design By:
SkinCorner